SAYA BANGGA MENJADI ANAK SMK CAKRA NUSANTARA

Saya bangga sekolah di SMK Cakra Nusantara (CHARNOEST'School)

SMK atau Sekolah Menengah Kejuruan adalah salah satu bentuk satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan kejuruan pada jenjang pendidikan memengah sebagai lanjutan dari SMP. MTs. atau bentuk lain yang sederajat atau lanjutan dari hasil belajar yang diakui sama/setara SMP/MTs. SMK sering disebut juga STM (Sekolah Teknik Menengah). Di SMK,terdapat banyak sekali Program Keahlian.
SMK pula yang menjadikan para Remaja generasi muda Indonesia menjadi lebih baik dalam berinovasi diberbagai bidang, bakat, kemampuan yang mereka miliki.


Keunggulan SMK atau Sekolah Menengah Kejuruan dapat dilihat secara detail dalam mendapatkan pekerjaan serta mendirikan usaha-usaha yang terbilang cukup mampu
menggebrakan pasar Indonesia.
Di SMK Cakra Nusantara (CHARNOEST'School), Saya ngambil Jurusan TKJ,
pertama saya masuk disekolah ini saya tidak tau menau soal komputer dan apa saja yang berhubungan dengan dunia internet,terutama mengenai Jaringan dan HTML ,tapi semenjak saya masuk disekolah ini (SMK Cakra Nusantara) saya diajarkan membuat Jaringan, Internet, dan lain-lain saya diajarkan membuat WEB dengan HTML oleh Bapak "Raihan Achyar, S.Kom"


Saya sangat senang diajarkan oleh beliau, berkat kesemangatan beliau mengajar saya bisa kenal dengan komputer, Jaringan, HTML, dan lain-lain,
dengan begitu saya berprinsip hidup saya lebih cerah dengan belajar komputer, saya bangga sekolah di SMK Cakra Nusantara (CHARNOEST'School),
selain displin saya juga diajarkan untuk bertanggung jawab.
Pelajaran ini sangat saya sukai dan saya senangi, begitu juga dengan gurunya, karna ada pepatah mengatakan "bahwa sukai guru yang mengajar pasti pelajaran yang dia ajarkan akan masuk atau melekat di kepala kita."

0 komentar:

Posting Komentar